Arsenal membidik bek tengah Benfica Ruben Dias untuk menggantikan Laurent Koscielny. Kapten Arsenal ingin meninggalkan Stadion Emirates setelah menolak untuk bergabung dengan kegiatan pra-musim di Amerika Serikat.
Metro, Sabtu (13/7/2019), meluncurkan Ruben Dias memiliki klausul pelepasan 57,6 juta pound (Rp1 triliun). Arsenal berusaha menegosiasikan harga karena anggarannya sangat minim untuk belanja pemain.
Arsenal hanya memiliki anggaran 45 juta pound, sedangkan posisi prioritas yang ingin mereka bawa adalah sayap kiri dan kiri. Namun, dengan keinginan Koscielny untuk pergi, Arsenal harus menemukan bek tengah yang baru.
Koscielny mengatakan kepada Unai Emery bahwa dia ingin meninggalkan Arsenal dan telah menerima minat dari beberapa tim Ligue 1.

Musim lalu, Arsenal tampil buruk di Liga Premier 2018-2019. Klub London Utara hanya menempati peringkat kelima dan gagal lolos ke Liga Champions.
Tiket terakhir yang lolos ke Liga Champions melalui kejuaraan Liga Eropa juga gagal didapat. Arsenal dibantai oleh Chelsea 1-4 di final Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.
Arsenal akan bersaing dengan Manchester United yang juga tertarik dengan Ruben Dias. Jika Manchester United serius mendekati Dias, Arsenal bisa kalah dalam perburuan.
Manchester United ingin Ruben Dias menjadi tandem Victor Lindelof. Uniknya, Dias adalah pengganti Lindelof di Benfica.
Manchester United memiliki keunggulan finansial atas Arsenal. Faktor itu membuat Manchester United lebih mungkin mendapatkan Dias daripada Arsenal.
Posting Ruben Dias Ditargetkan oleh Arsenal untuk Mengganti Laurent Koscielny ditampilkan sebelumnya dalam Berita HOT & HEBOH Terbaru. .



Source link