Transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan dapat dibatalkan karena tindakan Mauro Icardi. Kabarnya, Icardi bersikeras tetap tinggal dan menolak meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, Lukaku dikabarkan akan pergi ke Inter seharga 63 juta pound. Transfer ini diinginkan oleh ketiga pihak: Inter, MU dan Lukaku sendiri.
Lukaku disebut tidak mau bertahan di MU hanya dengan duduk di bangku cadangan. Dia tahu Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford, dan itulah sebabnya cedera saya memilih untuk pergi.
Inter Milan disebut sebagai klub terkemuka dalam perburuan Lukaku. Seperti yang diminta oleh pelatih baru mereka, Antonio Conte, Inter sedang mengerjakan negosiasi Lukaku dengan skema pembayaran berkelanjutan.
Sayangnya, transfer Lukaku ini mungkin dibatalkan karena tindakan Mauro Icardi. Nerazzurri jelas harus melepas Icardi sebelum pindah untuk membawa Lukaku.
Inter bersikeras mereka akan melepaskan Icardi setelah konflik dengan pemain musim lalu. Saat itu, Inter merasa terhina dengan komentar agen dan istri Icardi, Wanda Nara. Inter akhirnya melepas ban lengan Icardi.
Tidak hanya itu, pemimpin Inter, Giuseppe Marotta menegaskan Icardi adalah salah satu pemain dalam daftar penjualan klub. Inter tampaknya tidak ingin berurusan dengan semua kontroversi yang lahir dari tindakan Icardi.
Keputusan Inter untuk melepaskan Icardi bulat. Bahkan Inter telah memulangkan Icardi dari tur pramusim di Swiss. Inter mengklaim keputusan itu didasarkan pada kesepakatan antara kedua pihak.
Namun, menurut La Republica, Icardi mengancam Inter dengan mengatakan: "Saya akan tinggal di sini dalam dua tahun, menerima gaji saya, dan saya tidak akan pergi."
Keteguhan Icardi bisa menjadi masalah Inter. Mereka dapat membatalkan membawa Lukaku karena mereka tidak dapat melepaskan Icardi ke klub lain.
Di sisi lain, Lukaku mungkin memaksakan kepindahannya ke klub lain selama dia mendapat kesempatan bermain lebih banyak dari yang diberikan Solskjaer.



Source link