Barcelona dikatakan hanya dapat membawa Neymar dari PSG jika agen Pini Zahavi dapat mencapai kesepakatan transfer pemain plus uang tunai. Zahavi adalah ujung tombak Barca dalam negosiasi yang rumit ini.

Barcelona dikatakan sedang berupaya mengembalikan Neymar dari PSG musim panas ini. Setelah dua tahun meninggalkan Camp Nou, tampaknya Neymar menyadari keputusannya salah.
Sayangnya transfer Neymar tidak mudah. Dua tahun lalu, Barca merilis Neymar dengan harga 222 juta euro. Sekarang, PSG jelas tidak mau kalah. Sang juara Prancis mematok harga 300 juta euro.
Harganya jelas terlalu tinggi, bahkan untuk tim sebesar Barca. Barca telah memulai negosiasi, tetapi belum benar-benar mengajukan penawaran resmi.
Karena itu, Sport mengklaim bahwa Barca menggunakan layanan Pini Zahavi untuk menegosiasikan transfer terbaik dari Neymar. Setelah menyelesaikan pembelian Antoine Griezmann, Barca ingin Neymar didatangkan dengan biaya serendah mungkin.
Barcelona telah menghabiskan sekitar 200 juta euro untuk tiga pemain: Griezmann, Frenkie de Jong, dan Neto. Artinya, mereka tidak bisa begitu saja memenuhi harga jual PSG 300 juta euro.
Di sinilah Zahavi berperan. Dia akan bekerja pada skema pemain plus uang untuk merayu PSG.
Zahavi dikatakan telah merayu PSG untuk menerima beberapa pemain Barca sebagai bagian dari negosiasi Neymar. Philippe Coutinho bisa menjadi salah satu pemain yang dikorbankan Barca untuk PSG.
Selain Coutinho, Ousmane Dembele juga dikabarkan siap dikorbankan. Dembele memiliki potensi luar biasa, hanya Barca yang tidak bisa memberikan menit permainan yang dia butuhkan.
Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic juga merupakan dua pemain berikutnya yang dapat dikorbankan. Zahavi hanya menawarkan beberapa pemain, PSG yang memilih.
Posting Penentuan Neymar Kembali ke Barcelona ditunjukkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Lengkap. .



Source link