7uplagi – Unai Emery menegaskan bahwa Arsenal tidak akan melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang di jendela transfer musim panas 2019. Emery menganggap bahwa Aubameyang adalah pemain kunci di Arsenal.

Rumor tentang Aubameyang dirilis pada jendela transfer musim panas 2019. Pemain dari Gabon dikatakan mampu menghasilkan banyak dana untuk membangun skuad Arsenal.

Manchester United dan beberapa klub Cina dikatakan tertarik membeli Aubameyang. Namun, Emery memastikan bahwa Aubameyang akan tetap berkostum Arsenal musim depan.

"Kami tidak pernah berpikir untuk menjual Aubameyang. Kami puas dengan penampilannya dan kami tidak ingin berpisah dengannya musim depan," kata Emery.

"Aubameyang adalah penyerang dengan atribut lengkap. Dia bisa menjadi ujung tombak, berduet dengan striker lain, dan bermain lebar di posisi pemain sayap.

"Kami tidak bisa kehilangan pemain seperti ketika klub berusaha bangkit." Aubameyang masih akan menjadi andalan Arsenal musim depan, "kata Emery.

Aubameyang telah tampil luar biasa sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Pada musim 2018-19, Aubameyang menjadi top skorer Liga Premier dengan 22 gol.

Arsenal tidak punya alasan untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Itu karena dia telah membentuk duo yang tajam dengan Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal.

Tidak hanya sekali saja kedua pemain ini tampil gemilang dengan kolaborasi mereka yang rapi. Aubameyang dan Lacazette memiliki pemahaman yang rapi dan sudah saling memahami gerakan satu sama lain.

Jika Aubameyang dan Lacazette dapat mencapai potensi penuh mereka, Arsenal akan memiliki lini depan yang buruk. Karenanya, Emery tidak punya alasan untuk menjual salah satu pemain ini di bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal Post Memastikan Tidak Akan Menjual Pierre-Emerick Aubameyang ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link