7uplagi – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand yakin performa mantan klubnya akan lebih baik daripada musim lalu. Namun, Ferdinand menilai Setan Merah akan mengalami kesulitan dalam membalap juara Liga Premier 2019-2020.

Setelah merosot di posisi keenam Liga Premier musim lalu, Setan Merah membersihkan. MU menghabiskan 140 juta pound di pasar transfer 2019-2020 untuk mendatangkan tiga pemain baru, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Namun, Manchester United juga kehilangan Ander Herrera dan Romelu Lukaku. Skuad komposisi MU dianggap masih belum cukup baik untuk bersaing di jalur kejuaraan, terutama melawan Manchester City dan Liverpool.

"Saya pikir Manchester United akan menjadi tim yang lebih baik tahun ini daripada musim lalu," kata Ferdinand seperti dikutip Mirror, Jumat (9/8/2019).

"Fakta itu menyakitkan. Saya harus berbicara tentang Liverpool dan Manchester City yang memenangkan banyak hal dan lebih baik daripada Manchester United."

"Tetapi sebagai seorang ahli, saya harus jujur, saya harus mengatakannya." Seperti yang saya lihat, Manchester City dan Liverpool adalah tim yang lebih baik di liga sekarang, "lanjut Ferdinand.

Ferdinand pernah menjadi tokoh sentral di lini pertahanan Manchester United bersama Nemanja Vidic. Selama memperkuat Setan Merah, Ferdinand memenangkan enam gelar Liga Premier.

Musim lalu Manchester City dan Liverpool bersaing ketat untuk mendapatkan gelar Liga Premier. Kedua tim berbeda hanya dengan satu poin dan memiliki poin di atas 90. Judul dimiliki oleh City.

Rio Ferdinand menilai bahwa persaingan musim ini tidak akan jauh berbeda. Manchester City dan Liverpool akan sekali lagi bersaing untuk mahkota kejuaraan Liga Premier.

"Manchester City dan Liverpool akan terus bersaing. Namun, selisih poin akan lebih besar dari musim lalu," kata Ferdinand.

Pos Rio Ferdinand mengatakan Manchester United akan kesulitan memenangkan Liga Premier 2019-2020 yang diperlihatkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link