Striker muda Manchester, Marcus Rashford, mengungkapkan rahasia pelatihan untuk meningkatkan level permainannya.

Marcus Rashford menjadi striker yang bersinar di musim 2018-2019 dengan Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.
Sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Setan Merah, Marcus Rashford telah mencetak 13 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.
Striker berusia 21 tahun itu kini menjadi andalan Manchester United di lini depan saat Romelu Lukaku berangkat ke Inter Milan.
Rashford, yang baru-baru ini menandatangani kontrak 4 tahun baru dengan tim Setan Merah, mengungkapkan rahasianya untuk menjadi sosok yang berkembang.
"Saya masih menonton video banyak pemain, terutama Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar," kata Rashford
"Jika mereka melakukan sesuatu di akhir pekan, aku ingin tahu bagaimana mereka melakukannya."
"Kemampuan alami Lionel Messi benar-benar gila, sungguh menyenangkan melihat bagaimana ia menemukan cara untuk menemukan ruang," kata Rashford.
Mengenai Messi, Rashford mempelajarinya ketika ia pertama kali menghadapi Barcelona.
"Saya ingat pertama kali saya bermain melawan Barcelona pada tur pramusim 2017, mereka seperti jarum jam yang mengelilingi Messi," lanjut Rashford.
"Belum tentu apa yang dilakukan Messi terhadap bola selalu mengejutkan, tetapi dia benar-benar istimewa."
"Ketika saya masih muda, saya akan menonton pertandingan, menonton video di YouTube, kemudian keluar, dan mencoba segalanya. Saya menyaksikan Ronaldinho dengan flip-flap."
"Saya banyak menonton Ronaldo Brasil ketika saya masih sangat muda karena Ronaldo adalah pemain yang membuat saya cinta sepakbola," pungkas Rashford.
Pos Marcus Rashford Trains Hard to Raise Level Game-nya muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru.



Source link