7uplagi – Bayern Munich secara resmi meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas. Pemain Kroasia itu telah menandatangani kontrak dengan Bayern Munich pada Selasa (13/8/2019).

Bayern Munchen menghabiskan pinjaman 5 juta euro. Die Bavarians bisa mendapatkan Perisic jika mereka membayar 20 juta euro pada akhir musim 2019-20.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengatakan kepuasannya bisa mendapatkan layanan Perisic.

"Saya yakin Ivan Perisic dapat memberikan kontribusi positif kepada Bayern Munich. Dia adalah pemain yang berpengalaman," kata Salihamidzic.

"Dia memiliki teknik yang baik dan merupakan pemain yang bisa ditempatkan di mana saja di lini depan. Selain itu, dia sudah memiliki pengalaman di Bundesliga, itu adalah hal yang positif," kata Salihamidzic.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Perisic pernah bermain untuk Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Itu membuatnya sudah akrab dengan Bundesliga.

Perisic akan menggantikan Franck Ribery di posisi sayap kiri Bayern Munich.

Ivan Perisic mengatakan dia senang bermain di Jerman. Padahal dia sudah menyatakan keinginannya untuk menjajal Liga Premier.

Namun, Bayern Munich adalah klub yang berlangganan Liga Champions. Itu membuat Perisic bersemangat karena potensi untuk memenangkan gelar musim depan.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman." Bayern Munich adalah salah satu klub terbaik di dunia, "kata Perisic.

"Bayern Munich menargetkan gelar domestik dan Eropa di musim mendatang. Saya ingin memastikan saya bisa memberikan kontribusi positif kepada Bayern Munich," kata Perisic.
Posting Bayern Munchen Berhasil Mendapatkan Ivan Perisic ditampilkan lebih awal di 7uplagi.com. .



Source link