Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, percaya kliennya akan tetap di Barcelona meskipun ada beberapa klub besar Eropa, seperti Bayern Muncen dan Arsenal yang tertarik untuk mendapatkan Dembele di jendela transfer musim panas 2019.

Pria Prancis itu juga telah dikaitkan dengan Paris Saint Germain untuk kesepakatan membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Namun, sang agen membantah dan mengungkapkan bahwa Dembele akan terus mengenakan kostum El Barca.

"Tumbuh di klub bergengsi dan ambisius seperti Barcelona dengan melibatkan kompetisi yang dapat memajukan pemain mana pun, itu adalah perspektif yang berakar dalam pikiran Ousmane. Dia adalah Barcelona dan dia akan tetap 1.000 persen dengan keinginan kuat untuk menghormati warna klub, "kata Sissoko seperti dilansir Sportskeeda, Rabu (21/8/2019).

Agen itu juga mengkonfirmasi bahwa Dembele tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan dalam keadaan cedera hamstring yang diderita klien, Sissoko optimis bahwa Barcelona tidak akan menyingkirkannya.

"Ousmane menyadari apa yang harus dia lakukan setiap hari untuk membuat petualangan di Barcelona benar-benar sukses. Sayangnya, cedera sementara menghentikannya untuk membuat musim yang hebat dan indah," kata agen itu.

Dembele memang sering cedera. Di awal karirnya di Barcelona, ​​Dembele juga mengalami cedera dan membuatnya absen selama 20 pertandingan.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele mengalami cedera hamstring saat berlatih bersama rekan-rekannya. Padahal Dembele sudah bermain di pertandingan perdana La Liga ketika Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Stadion San Memes, Sabtu (17/8/2019).

Cedera ini membuat Dembele harus absen selama kurang lebih lima minggu. Waktu yang cukup lama, mengingat lini serang Barcelona telah kehilangan Luis Suarez dan Lionel Messi karena cedera.

Selain itu, Blaugrana juga telah melepas Philippe Coutinho ke Bayern Munich dengan status pinjaman.

Pasca Cedera Hamstring Bukan Rintangan bagi Ousmane Dembele Tetap di Barcelona ditunjukkan lebih awal di 7uplagi.com. .



Source link