Persebaya Surabaya akan melakukan perombakan skuad di pasar transfer pertengahan musim. Sejumlah nama diprediksi akan dirilis di jendela transfer yang dibuka pada akhir Agustus.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa beberapa nama dimasukkan dalam daftar evaluasi. Menurutnya, sejumlah pemain asing dan lokal akan dilepas dan membawa nama baru.
Candra juga menekankan bahwa semua pemain Persebaya sadar bahwa mereka tidak akan berada dalam situasi yang aman dengan tim mereka. Setiap pemain diharuskan untuk memberikan yang terbaik sebagai referensi untuk kelayakan tinggal di skuad Bajul Ijo.
"Proses evaluasi tidak harus asing atau lokal. Segala sesuatu yang dinilai untuk tim tidak maksimal akan dievaluasi. Dari awal mereka tahu, setiap pertandingan adalah seleksi untuk mereka," kata Candra.
"Jika terlihat bagus itu akan dipertahankan. Dari awal mereka sadar akan konsekuensinya, kontrak harus bermain dengan baik dan berlatih dengan rajin. Semuanya terus berjalan seiring," tambah pria asli Bojonegoro.
Candra masih belum mengungkapkan nama-nama Persebaya Surabaya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, ada indikasi bahwa beberapa pemain tidak akan dipertahankan.
Salah satu pemain Persebaya Surabaya yang akan dikeluarkan adalah gelandang Bolivia Damian Lizio. Pemain dengan nomor punggung 10 mengalami penurunan kinerja. Permainannya berbeda jika dibandingkan dengan pramusim.
Akhirnya, Lizio tidak dibawa oleh Persebaya ketika dia mengunjungi markas Badak Lampung, meskipun dia tidak terluka atau diakumulasikan dengan kartu. Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, keputusan Lizio untuk mati adalah murni berdasarkan taktik.
Pasca Setelah Mengalami Banyak Kekalahan, Persebaya Akan Melakukan Perombakan Pasukan yang ditampilkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link