Rumor kepindahan Dejan Lovren ke AS Roma tampaknya tidak valid. Liverpool sebagai pemilik bek dikabarkan memblokir kepindahan pemain tengah itu kembali ke ibukota Italia.

Lovren sendiri dilaporkan tidak bahagia di Liverpool. Ini mengikuti kurangnya jam bermain yang ia dapatkan, setelah ia kalah dari Virgil van Dijk dan Joel Matip.
Klub Serie A AS Roma dilaporkan mempelajari situasi Lovren. Mereka dipanggil untuk merayu bek tim nasional Kroasia untuk pindah ke Italia musim panas ini.
Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa transfer Lovren ke Roma dibatalkan. Pasalnya, manajemen Liverpool telah menolak proposal yang diajukan oleh Il Lupi.
Menurut laporan itu, AS Roma mengajukan penawaran pinjaman untuk Lovren musim panas ini.
Bek berusia 30 tahun itu rencananya akan dipinjam untuk satu musim. Pada akhir periode pinjaman, mereka memiliki opsi untuk mempertahankan pembela HAM secara permanen.
Namun tawaran itu dianggap tidak cukup baik di mata Liverpool. Akibatnya mereka memutuskan untuk menolak tawaran itu.
Laporan yang sama juga mengklaim bahwa selain kurang menarik, Liverpool menolak tawaran Roma atas permintaan Jurgen Klopp.
Ahli taktik The Reds masih melihat Lovren sebagai pemain yang berguna baginya. Untuk itu ia masih belum mau berpisah dengan mantan Southampton.
Klopp juga berencana untuk memberikan menit kepada bek untuk bermain pada bulan September, ketika timnya terlibat di Liga Champions dan juga Piala Carabao.
AS Roma sendiri dikabarkan telah menemukan pengganti Lovren di bursa transfer kali ini.
Tim berjuluk Giallorossi itu diyakini akan menawar bek Manchester United, Chris Smalling. .



Source link