Sebuah harapan yang diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United berharap striker mudanya, Mason Greenwood dapat berkembang dengan cepat dan menjadi sosok yang bisa ia andalkan.

Striker 17 tahun itu mencuri perhatian suporter Manchester United setelah mengemas lebih dari 30 gol di tim junior Setan Merah. Karena itu, Solskjaer memberi striker debut pertamanya di pertandingan terakhir musim lalu.
Musim ini, Greenwood kembali melibatkan Solskjaer di tim utama MU. Dia bahkan secara rutin memainkan striker sebagai pemain pengganti dalam serangan Setan Merah.
Untuk alasan ini Solskjaer menyebutkan bahwa ia memiliki harapan tinggi untuk penyerang muda itu. "Mason tidak terbiasa mendapatkan menit bermain sesedikit ini," kata Solskjaer situs resmi Manchester United.
Solskjaer menekankan bahwa dia sengaja tidak segera memberikan berjam-jam bermain untuk Greenwood. Dia ingin pemain itu berintegrasi perlahan ke dalam timnya.
"Dia [Greenwood] terbiasa bermain setiap minggu di Tim U-18 atau di tim cadangan kami. Sekarang dia hanya mendapat kesempatan untuk bermain selama 30 menit di tim kami. "
"Ini adalah proses pembelajaran baginya. Kami tidak berharap dia bermain dalam lima pertandingan berturut-turut, tetapi dia adalah pelapis dan opsi untuk lini serangan kami selain Anthony dan Marcus."
Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengungkapkan desas-desus tentang dua beknya, Marcos Rojo dan Matteo Darmian. Dia mengatakan Darmian kemungkinan akan meninggalkan timnya musim panas ini.
"Saya bisa melihat apakah Matteo akan pergi, karena ada banyak minat baginya dari tim-tim Italia."
"Marcos akan tetap bersama kami. Jadi kami memiliki lebih sedikit anggota tim saat ini, tetapi tim kami tetap kuat dan memiliki opsi pelapisan di semua lini," tegasnya.
Manchester United telah mengkonfirmasi mereka akan meminjamkan satu bek ke Italia.
Mereka meminjamkan Chris Smalling selama satu musim ke AS Roma.



Source link