Tipsbetcash.com – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkap bagaimana kisah cintanya dengan superstar Juventus.
Georgina Rodriguez baru-baru ini mengaitkan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, The Sun.
Dalam wawancara, Georgina mengatakan kepada saya bahwa dia dan Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu di salah satu toko Gucci.
"Untuk pertama kalinya di Gucci, saya masih bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian, Cristiano Ronaldo dan saya bertemu lagi di acara merek lain," kata Georgina.
"Pada saat itulah kita dapat berbicara dengan santai, di luar lingkungan kerja saya. Itulah cinta pada pandangan pertama."
Dari pertemuan pertama itu, Georgina dan Ronaldo akhirnya berkencan sejak 2016.
Keduanya saat ini diberkati dengan seorang putri bernama Alana Martina setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun.
Namun, ada hal mengejutkan yang telah mengubur Georgina karena menjadi kekasih superstar selama 3 tahun.
Wanita kelahiran Argentina itu mengaku kesulitan menjadi pasangan Ronaldo.
Kata Georgina, bahwa Ronaldo selalu memintanya untuk terlihat seksi ketika mereka tidur bersama.
"Menjadi mitra yang sangat terkenal itu tidak mudah tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia," kata Gina seperti dikutip oleh The Sun.
"Apa yang saya rasakan lebih kuat dari apa pun. Bersama-sama, kami (Cristiano dan saya) memiliki kekaguman kami masing-masing," tambah Georgina.
"Tapi menggodanya adalah sesuatu yang penting. Aku selalu tidur dengan pakaian dalam dan aku suka memakai pakaian dalam seksi."
Berikut foto-foto seksi Georgina Rodriguez:

Georgina Rodriguez – tunangan ace Cristiano Ronaldo – memamerkan lekuk tubuhnya saat ia berpose untuk merek pakaian dalam Yamamay. Keindahan Spanyol berusia 25 tahun terlihat di foto-foto kampanye ini. Dan dia juga berpose untuk kamera dalam gambar di belakang layar dari pemotretan terbarunya untuk perusahaan Italia. Itu muncul setelah dia diperkenalkan sebagai wajah baru Yamamay awal tahun ini. Merek tersebut mengatakan: "Georgina bukan hanya kecantikan alami tetapi juga seorang ibu yang sadar keluarga dan seorang wanita dengan kepribadian yang kuat, itulah sebabnya ia dengan sempurna mewujudkan nilai-nilai dunia Yamamay." Dia dan Ronaldo memiliki seorang putri Alana Martina, dan dia membantu membesarkan ketiga anak pesepakbola itu – Cristiano Junior; dan anak kembar kembar Eva dan Matteo. Pasangan ini dilaporkan bertunangan tahun lalu. Kampanye ini ditembak oleh Xavi Gordo. Penggunaan editorial saja Harus menghargai Courtesy of Yamamay / MEGA. 27 Mar 2019 Foto: Georgina Rodriguez untuk Yamamay. Kredit foto: Atas perkenan Yamamay / MEGA TheMegaAgency.com +1 888 505 6342 (Mega Agency TagID: MEGA388873_004.jpg) [Photo via Mega Agency]
Demi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tampil HEBAT dan bagian tersebut ditampilkan lebih awal di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link