Prediksi Liga Premier – Liverpool diklaim sangat beruntung memiliki pemain seperti Virgil van Dijk. Tanpa bek tengah berusia 28 tahun, The Reds diperkirakan memiliki kesulitan untuk hanya menembus empat besar.
Liga Premier 2019/20 telah melewati usia lima pertandingan. Sejauh ini, hanya Liverpool yang masih sempurna dengan lima kemenangan. Pasukan Jurgen Klopp bertahta di puncak klasemen.
Keunggulan Liverpool juga dianggap karena kesulitan Manchester City, saingannya. Sang juara bertahan masih tertinggal di posisi kedua dengan 10 poin.
Man City tampaknya masih mengalami kesulitan dalam mengatasi cedera Aymeric Laporte.
Musim baru untuk jagung, Pep Guardiola harus menghadapi masalah besar dengan cedera panjang Laporte. Bek tengah andalan Man City diperkirakan akan absen hingga akhir tahun.
Analis Liga Premier Jamie Redknapp percaya tidak adanya Laporte sangat merugikan Man CIty. Tentu saja, di sisi lain, Liverpool diuntungkan dari cedera panjang Laporte.
"Ini [cedera panjang Laporte]Bagi saya, menjadikan Liverpool favorit juara sekarang. Mereka unggul lima poin dan musim ini masih sangat panjang, "kata Redknapp kepada Sky Sports.
"Maaf saya terus mengatakan ini, tetapi Anda memiliki cedera hingga enam bulan untuk salah satu pemain terbaik Anda."
"Kondisi ini sama dengan menarik Virgil van Dijk dari barisan empat bek Liverpool, menurut saya," lanjutnya.
Menurut Redknapp, kekalahan Van Dijk akan membuat Liverpool merasa tidak nyaman untuk menembus empat besar. Itulah yang terjadi pada Man City tanpa Laporte.
"Itulah yang kami saksikan." Jika Anda menarik Van Dijk dari Liverpool, mereka hanya akan menjadi tim yang berjuang untuk menembus empat besar, "lanjut Redknapp.
"Jika Anda menempatkannya di tim, 97 poin di liga tahun lalu, juara Liga Champions. Itulah perbedaan yang juga dibuat Laporte untuk Man City," pungkasnya.



Source link