PABJI – Turnamen Mobile Club Open (PMCO) 2019 akan diadakan lagi.
Musim semi lalu, PMCO 2019 awal sukses dengan 20.000 peserta dari berbagai negara. Sekarang, PUBG Mobile siap untuk mengadakan turnamen profesional antar tim dari berbagai negara dengan total hadiah 2,5 juta USD.
Acara berikutnya akan berjudul PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019 atau turnamen musim gugur.
Melalui turnamen tersebut, James Yang, sebagai direktur PUBG Mobile Global Esports, ingin memberikan apresiasi terbesar kepada para pecinta game PUBG.
"PMCO 2019 hadir sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta PUBG Mobile, khususnya PMCO 2019 merupakan wujud komitmen kami untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi talenta terbaik dari berbagai negara. Serta untuk mendukung pengembangan dunia e- ekosistem olahraga di dunia. Dengan berbagai pembaruan, kami berharap dapat memberikan pengalaman kompetisi yang lebih baik dengan semangat sportif yang tinggi, "kata James Yang.
Peserta yang akan berpartisipasi harus melalui proses kualifikasi Grup yang akan dilakukan secara online pada 24 September 2019 hingga 27 September 2019. Dalam babak kualifikasi grup, terdapat total 32 tim, masing-masing dari 16 tim final PMCO musim panas lalu dan 16 tim lain dari tahap kualifikasi online.
Setelah melewati babak kualifikasi grup, para peserta akan melanjutkan ke tahap yang lebih sulit. Nantinya, sebanyak 24 tim terbaik dari babak kualifikasi grup akan dipilih untuk maju ke tahap semi final yang akan diadakan awal Oktober 2019.
Kemudian, 16 tim terbaik dari semifinal akan maju ke tahap final regional yang akan diadakan pertengahan Oktober hingga November 2019. Setelah itu, para juara dari masing-masing wilayah akan maju untuk mewakili daerah masing-masing di babak final PUBG Mobile Turnamen Club Open Autumn 2019 yang akan diadakan pada Desember 2019.
Aturan Baru
Dalam acara Fall Split PMCO 2019 ada beberapa pembaruan sistem kualifikasi, yaitu India, Bangladesh, Nepal, dan negara-negara sekitarnya akan dimasukkan di wilayah Asia Selatan. Sementara negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara akan tergabung dalam kawasan MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).
Tidak hanya itu, aturan baru juga akan diterapkan pada sistem poin yang dioptimalkan untuk keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak. Jadi, pemenang Chicken Dinner tidak lagi mendapat 30 poin, tetapi hanya 20.
Kemudian peringkat dua dan tiga masing-masing mendapatkan 14 dan 10 poin. Nantinya, jumlah poin akan ditambahkan ke perolehan membunuh selama pertandingan.
Posting Esport 2019 – Turnamen Mobile PUBG Kembali, Hadiah Total Rp35 miliar ditampilkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link