Gelandang asing Persela Lamongan, Kei Hirose, disorot oleh PSIS Semarang menjelang pertemuan kedua tim di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pemain Jepang itu dianggap cukup berbahaya.

PSIS Semarang akan menantang Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019) besok. Pertandingan 23 akan disiarkan langsung Indosiar.
"Pemain Jepang (Kei Hirose) menurut saya adalah pemain yang baik. Itu yang harus kita perhatikan," jelas pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Kamis (17/10/2019).
Namun, Kei bukan satu-satunya pemain yang menjadi perhatian PSIS. Laskar Mahesa Jenar juga mewaspadai dua pemain Brasil, yaitu Alex Goncalves dan Rafael Gomes de Oliviera.
"Kami mengantisipasi bagaimana rasanya menghadapi mereka nanti bermain," kata pelatih yang akrab disapa Banur itu.
Tentu saja PSIS juga mewaspadai motivasi ganda dari pemain Persela. Sebab, saat tampil di kandang, para penggawa Laskar Joko Tingkir selalu memiliki semangat juang yang tinggi.
Mengenai target di markas Persela, Banur terus mengincar hasil maksimal. Dia ingin memenangkan pertandingan, meskipun dia menyadari bahwa mengambil tiga poin di Lamongan bukanlah hal yang mudah.
"Semuanya bukan perkara mudah. ​​Jika ditanya target, pasti semua pelatih menginginkan yang terbaik, tiga poin jika perlu," lanjut Banur.
Yang paling penting, kata arsitek dari Banjarmasin, adalah bagaimana anak-anak asuhnya bekerja keras di lapangan. Hasil akan tergantung pada upaya para pemain.



Source link