Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mewaspadai sejumlah pemain kunci PS Tira Persikabo. Kedua tim akan bertemu di minggu ke-27 Shopee Liga 1 2019.

Namun, arsitek dari Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak mengungkapkan siapa pemain kunci lainnya yang akan mendapat perhatian lebih.
"Jelas ada beberapa pemain yang telah menjadi rekor kami sehingga pemain lebih waspada," kata Aji Santoso kepada kru media.
"Tapi tetap saja kita tidak menggunakan penandaan pria untuk pria, tetapi tentang siapa yang menjadi pemain kunci dari mereka, kita sedikit lebih berhati-hati," kata Aji.
Sementara itu, beberapa pemain Tira Persikabo yang bisa menjadi ancaman adalah Ciro Henrique, Osas Saha, dan Wawan Febrianto. Sejauh ini, mereka adalah penyumbang gol terbesar.
Ada juga mantan bawahan Aji Santoso, Loris Arnaud yang juga memiliki kontribusi signifikan terhadap Laskar Padjajaran. Namun, pembom Prancis masih terluka.
Namun, meski ada pemain yang bisa menjadi ancaman bagi Persebaya, Aji tidak mengubah targetnya melawan Tira Persikabo. Dia akan berusaha agar tim City of Heroes dapat membawa pulang poin ke Surabaya.
"Setidaknya mendapatkan poin, satu bagus, tiga luar biasa," kata mantan pelatih Persela Lamongan.
Sesuai jadwal Persebaya akan menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (11/9/2019). Pertandingan akan diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong.
Pos Aji Santoso Pelatih Persebaya Akan Waspada terhadap Pemain Kunci Tira Persikabo muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link