PSS Sleman yakin akan berpisah dengan gelandang asing Argentina Brian Ferreira, meskipun kompetisi 2018 Shopee Liga belum berakhir.

Pemain paspor Irak tersebut telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan pendukung PSS Sleman. Hal itu ia lakukan setelah pertandingan antara elang Jawa melawan Bali United pada minggu ke 27 pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (11/6/2019).
Sebuah pesan singkat disampaikan oleh Brian Ferreira di tengah lapangan, di hadapan puluhan ribu pendukung PSS Sleman setelah pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol. Brian harus mengakhiri kompetisi Shopee League 1 2019 lebih cepat karena rasa sakit di ulu hatinya.
Brian didiagnosis menderita robekan pada otot perut, setelah mengalami tabrakan hebat dengan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute. Robekan di perut bagian dalam dengan ukuran 3,3 × 1,5 sentimeter, membuatnya harus beristirahat hingga akhir musim.
Brian memutuskan untuk segera kembali ke kota asalnya di Argentina untuk proses penyembuhan. Dia bertekad untuk segera pulih sehingga dia bisa kembali bermain dan tidak mengesampingkan kemungkinan masih berseragam PSS musim depan.
"Terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Pelatih, sesama pemain, manajemen, dan terutama para pendukung PSS luar biasa." Musim yang hebat bagi saya bisa menjadi bagian dari tim ini, "kata Brian Ferreira dalam pidatonya di Stadion Maguwoharjo .
"Sebenarnya saya belum bisa menentukan seperti apa musim berikutnya. Tapi, melihat jumlah dukungan di PSS Sleman, saya akan memprioritaskan tim ini musim depan. Semoga bisa dipasangkan lagi," serunya.
Musim perdananya di kompetisi Liga Indonesia bersamaan dengan PSS, Brian Ferreira berhasil menjadi kehidupan pertandingan timnya. Dalam 20 pertandingan yang dimainkan, mantan pemain Velez Sarsfield mampu mencetak sembilan gol dan lima assist.
Posting Brian Ferreira Secara Resmi Berpisah dengan PSS Sleman Meskipun Kompetisi Belum Selesai ditunjukkan sebelumnya di Topikindo.



Source link