Klub Liga Premier, Arsenal berpotensi kehilangan salah satu striker andalan mereka tahun depan. The Gunners dilaporkan siap menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Real Madrid.

Striker berusia 30 tahun ini telah menjadi sosok penting bagi skuad Arsenal. Dia telah mencetak 50 gol untuk The Gunners sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 kemarin.
Kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir pada 2021. Alhasil ada beberapa klub yang sudah mulai menggoda striker Gabon, salah satunya adalah Real Madrid.
El Desmarque mengklaim bahwa transfer Aubameyang ke Spanyol berpotensi terjadi. Arsenal dikabarkan siap menjual Aubameyang di bursa transfer musim panas mendatang.
Laporan tersebut mengklaim bahwa Aubameyang sekarang mulai meragukan masa depannya di Arsenal.
Dia melihat performa timnya sejak awal musim lalu jauh dari memuaskan. Untuk itu dia mulai ragu untuk bertahan hidup.
Penyerang dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke Real Madrid, mengingat bahwa Real Madrid adalah klub impian masa kecilnya.
Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal telah mengundurkan diri untuk membela Aubameyang. Untuk itu mereka siap menjual striker musim panas mendatang.
Arsenal sendiri menilai situasi kontrak Aubameyang saat ini memperumit posisi mereka. Untuk itu mereka berencana menjual striker sementara dia bisa dijual dengan harga tinggi.
Untuk itu pejabat Arsenal telah berjanji bahwa striker itu akan mendengarkan tawaran yang datang untuknya di akhir musim.
Aubameyang sendiri baru-baru ini ditunjuk sebagai kapten baru Arsenal.
Dia menggantikan sosok Granit Xhaka yang berselisih dengan penggemar Arsenal beberapa waktu lalu.
Pos Pierre-Emerick Aubameyang akan pindah ke Real Madrid muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link