Gelandang Juventus Aaron Ramsey mengakui ia mencuri gol Cristiano Ronaldo karena ia didorong oleh nalurinya alias untuk memastikan bola melewati gawang lawan.

Juventus bertandang ke markas Lokomotiv Moscow pada Liga Champions Matchday 4, Kamis (11/07/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu sulit bagi pasukan Maurizio Sarri.
Tapi mereka bisa mencetak gol cepat dalam pertarungan itu. Di menit ketiga, Ramsey mencatatkan namanya di papan skor.
Dia membocorkan bola di garis gawang. Namun bola itu sendiri sebenarnya berasal dari tendangan bebas langsung Ronaldo.
Tembakan pemain Portugal itu tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh penjaga gawang Lokomotiv, Guilherme Marinato. Bola dilepaskan dari tangannya dan kemudian bergulir ke gawang.
Gol itu sendiri divalidasi sebagai tujuan Ramsey, bukan tujuan Ronaldo. Setelah mencuri gol, gelandang asal Wales itu juga tampak mendekati CR7 dan sepertinya berusaha menjelaskan alasan tindakannya.
Setelah pertandingan, Ramsey akhirnya mengungkapkan kepada media mengapa ia mencuri gol Ronaldo. Dia mengaku didorong insting untuk memastikan bahwa peluang berbuah tujuan.
"Saya pikir kiper jauh lebih dekat dari saya dan memiliki kesempatan untuk berbalik dan mungkin menghalau bola," akunya seperti dilansir Mirror.
"Naluriku mengambil alih untuk memastikan bola melewati batas. Aku sudah meminta maaf kepada Cristiano," lanjut Ramsey.
Juventus sendiri akhirnya menang dengan skor 1-2 atas Lokomotiv Moscow di pertandingan. Gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Douglas Costa pada menit 90 + 3.
Kemenangan memastikan bahwa Juventus lolos dari Grup D ke babak sistem gugur. Mereka kini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, unggul tiga angka dari Atletico Madrid di tempat kedua.
Namun, Ramsey menegaskan Juventus tidak akan berpuas diri. Dia menegaskan Bianconeri masih akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.
"Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai puncak tetapi kami mencapai target kualifikasi kami malam ini. Jadi kami senang bahwa kami telah melakukan itu," seru Ramsey.
Setelah ini, Juventus akan bertanding melawan Atletico Madrid. Kemudian pada Matchday 6, Aaron Ramsey cs akan menghadapi Bayer Leverkusen di Jerman.
Posnya Mencuri tujuan Ronaldo, Aaron Ramsey: That My Instinct muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link