Manajer Chelsea Frank Lampard merasa senang timnya bisa mengalahkan Crystal Palace. Dia mengatakan bahwa pertandingan berjalan sangat keras sehingga dia senang mendapatkan tiga poin dalam pertandingan.

Chelsea berhasil mengamankan tiga poin di Pekan 12 pertandingan EPL. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge dengan skor 2-0.
Chelsea sendiri merasa tidak nyaman dengan pertandingan tim tamu selama pertandingan. Tapi mereka akhirnya bisa membobol gawang Eagles di babak kedua berkat gol dari Tammy Abraham dan Christian Pulisic.
Lampard mengatakan bahwa timnya benar-benar tampil dominan di pertandingan ini.
Untuk itu dia yakin timnya harus bisa menang dengan skor yang lebih nyaman mengingat mereka menguasai permainan.
"Setiap pertandingan Liga Premier selalu sulit. Kami bermain bagus, tetapi tempo permainan kami menurun. Kami memiliki niat untuk terus menyerang dan kami harus bisa menang lebih besar lagi."
Pada kesempatan ini Lampard juga memberikan pujian kepada Crystal Palace. Dia menganggap para tamu membuat ketidaknyamanan timnya sejak awal pertarungan.
"Hari ini kita berhasil melewati ujian dari Istana. Mereka adalah tim yang sulit ditaklukkan, dan tim seperti Istana benar-benar dapat melukaimu."
"Untuk ini, ini adalah kemenangan yang solid dan kami senang bisa memenangkan clean sheet."
Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi kedua di Liga Premier saat ini.
Tapi peringkat ini berpotensi berubah lagi jika Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool besok.



Source link