Rumor tentang Arturo Vidal bergabung dengan Inter Milan tidak mungkin terwujud. Klub Serie A dilaporkan membatalkan tawaran untuk pemain Barcelona.

Masa depan Vidal di Barcelona memang dalam spekulasi. Gelandang tidak lagi menjadi pilihan pertama dalam skuad yang dibuat oleh Ernesto Valverde.
Vidal sendiri dikabarkan akan pindah klub pada bulan Januari. Dia dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan begitu jendela transfer terbuka.
Calciomercato melaporkan bahwa transfer tidak akan terealisasi. Inter Milan dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan gelandang.
Laporan itu melaporkan bahwa Inter Milan sangat tertarik merekrut gelandang itu.
Conte dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Vidal. Dia juga memahami gaya bermain gelandang karena dia pernah melatihnya di Juventus.
Conte juga berpikir Vidal akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk timnya. Untuk itu dia meminta manajemen Inter untuk mengajukan penawaran untuk gelandang.
Tetapi laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan menarik diri dari perburuan Vidal karena biaya transfer yang mahal.
Barcelona dikabarkan tidak keberatan merilis Vidal. Tetapi mereka berencana untuk menjual pemain dengan harga yang cukup mahal.
Barcelona dikabarkan menetapkan mas kawin sekitar 40 juta Euro untuk Vidal, dan Inter enggan membayar harga itu mengingat usia Vidal tidak lagi muda.
Kontrak Vidal di Inter Milan sendiri akan segera berakhir di Catalunya.
Kontraknya akan berakhir di Barcelona pada 2021, jadi Barca mencoba menjualnya sebelum harganya turun.
Posting Vidal dikabarkan akan pindah klub pada Januari 2020 muncul pertama di PREDIKSICASH.COM.



Source link