Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia akan terus mengandalkan James Rodriguez setelah dia pulih dari cedera.

Pemain Kolombia serba bisa tersingkir dari skuad Madrid. Dia juga dikatakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu.
Tetapi pada akhirnya dia bertahan. Zidane akhirnya memilih untuk memainkan Rodriguez meski lebih sering sebagai pemain pengganti.
Sekarang, pemain berusia 28 tahun itu tentu menepi lebih lama dari lapangan. Alasannya ia menderita cedera lutut saat membela tim nasional Kolombia.
Lalu ada berita yang mengatakan bahwa Madrid siap untuk melepaskan James Rodriguez. Mantan pemain Bayern Munich itu konon siap dilepas ke Arsenal.
Alasannya, Madrid dikatakan mengejar jasa Pierre-Emerick Aubameyang. Demi memperlancar transfer, Los Blancos disebut siap menawarkan uang 70 juta poundsterling.
Selain itu Madrid juga dikatakan siap menyerahkan Rodriguez ke Arsenal. Los Blancos sendiri sedang mengincar Aubameyang untuk mencari pelapis serta pesaing untuk Karim Benzema.
Zinedine Zidane kemudian ditanya tentang James Rodriguez. Dia mengatakan bahwa Rodriguez masih akan menjadi pemain andalan setelah pulih dari cedera.
"Dia saat ini cedera dan kami harus bersabar dengannya. Dia perlu waktu juga, tetapi dia ingin pergi dengan tim nasionalnya karena dia merasa baik-baik saja," katanya di situs resmi Madrid.
"Sangat disayangkan [cederanya terjadi]. Dia selalu ingin bermain dan siap, tetapi saya akan bergantung padanya ketika dia kembali, "kata Zidane.
"Anda harus tetap tenang dan tidak tergesa-gesa. Yang penting dia dalam kesehatan yang baik karena kita tahu pemain seperti apa dia saat dia dalam kondisi baik," serunya.
James Rodriguez telah bermain sembilan kali sejauh ini untuk Real Madrid. Dia menyumbang satu gol dan satu assist.
Pos James Rodriguez Akan Tetap Menjadi Pelatih Real Madrid yang muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link