Jakarta – Panitia Reuni Akbar ke-212 mulai menyiapkan panggung dan tenda di Lapangan Monas. Para pekerja tampak sibuk mendirikan tenda di beberapa lokasi.
Persiapan dilakukan di sekitar Silang Selatan, Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2019). Panggung yang bertuliskan "REUNI AKBAR MUJAHID 212-2019" tampaknya telah berdiri untuk menyambut acara yang akan diadakan pada 2 Desember 2019.
Beberapa tenda juga disiapkan oleh panitia. Kepala Divisi Peralatan Reuni 212, Helmi Bahmi, mengatakan tenda-tenda itu dibangun untuk beberapa bagian.
Di antara tenda-tenda ini digunakan untuk medis, pusat media, dan juga tenda VIP. Panggung dan tenda dipasang sejak Sabtu (30/11) malam.
"Alhamdulillah, tendaku penuh. Ada tenda untuk para ulama, istilah VIP. Tenda ulama, baik untuk pria maupun wanita, sudah siap. Tenda medis juga sudah siap, tenda pusat media sudah siap, tenda pers konferensi juga sudah siap, tenda untuk logistik juga siap.
Tahap dua juga berdiri. Panggung utama adalah isi ulama laki-laki, yang panggung untuk tokoh perempuan atau ustazah juga siap, meninggalkan panggung untuk mengisi pertunjukan, "kata Helmi di lokasi.
Helmi menyiapkan tiga tahap untuk acara besok. Satu panggung disediakan untuk tamu VIP, yang lain untuk tamu wanita, lalu ada tenda untuk tamu tambahan.
"Ya, kami memiliki tiga tahap, panggung utama akan diapit oleh panggung di kedua sisi. Sebelah kiri adalah untuk panggung para pemimpin wanita atau ustazah sebelumnya. Tepat untuk tamu yang syaratnya tidak tercakup ya," kata Helmi .
Helmi memastikan bahwa izin untuk acara di Lapangan Monas telah selesai. Dia mengatakan semua peralatan sudah disiapkan sejak Juma (28/11).
"Sebagai bukti, ya, tentu saja jika kita tidak mengizinkan ini, barang-barang kita mungkin tidak masuk. Kita diizinkan masuk dari Kamis malam, biasanya kendaraan truk besar ini berlipat ganda, biasanya setelah pukul 10:00 WIB ke atas dan mereka dapat masuk ke tengah Jakarta. Jadi setelah itu, setelah semua, Juma, barang kita sudah tiba, "jelasnya.
Helmi memastikan bahwa persiapannya hampir selesai secara umum. "Insya Allah, sekitar 80%, jika dari panggung, tata suara dan barang siap dinaikkan. Titik di luar panggung juga siap. Jadi insya Allah, sistem dapat menutupi kebutuhan satu Monas, kan, "dia berkata. .



Source link