Rumor minat Tottenham pada Nemanja Matic tampaknya hanya rumor belaka. Tim Jose Mourinho dilaporkan tidak tertarik merekrut gelandang Manchester United pada Januari.

Sejak awal musim lalu, ada sejumlah desas-desus tentang masa depan Matic. Gelandang itu dilaporkan tidak bahagia di Manchester United setelah bermain berjam-jam berkurang sejak kedatangan Solskjaer.
Rumor dalam beberapa minggu terakhir telah beredar bahwa Matic ingin menyeberang ke Tottenham. Dia ingin bersatu kembali dengan Jose Mourinho, yang saat ini menjadi penerjemah taktik The Lillywhites.
Manchester Evening News mengklaim bahwa rumor itu tidak akan terwujud. Tottenham dikabarkan tidak akan membidik pemain pada Januari.
Laporan itu mengklaim bahwa Jose Mourinho tidak berencana merekrut Matic ke Tottenham.
Mourinho dilaporkan ingin fokus pada stok gelandang yang ia miliki. Dia memiliki Victor Wanyama, Eric Dier dan Oliver Skipp untuk posisi itu.
Mourinho puas dengan tiga gelandang bertahan sehingga ia tidak berencana untuk menambah stok gelandang bertahannya dalam waktu dekat.
Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham tidak akan menghabiskan pemain pada bulan Januari.
Jose Mourinho mengkonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa ia masih ingin mempelajari tim yang dimilikinya. Karena alasan ini, ia belum berencana menambah amunisinya.
Mourinho dilaporkan berbelanja di pasar transfer musim panas mendatang.
Meskipun Tottenham tidak tertarik padanya, Matic masih berencana meninggalkan Manchester United pada Januari.
dia berencana pindah ke Italia setelah Antonio Conte mengundangnya untuk pindah ke Inter Milan.
Tidak ada tulisan Nemanja Matic dalam Rencana Belanja yang Dibuat oleh Jose Mourinho ditunjukkan sebelumnya di Topikindo.



Source link