Sanjungan diberikan oleh Danny Higginbotham kepada Fred. Dia menilai gelandang sudah mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya di Manchester United.

Fred, yang tiba di Old Trafford pada 2018, melewati masa sulit di awal karirnya sebagai pemain United. Dia merasa sulit untuk beradaptasi dengan ritme permainan EPL sehingga dia mendapat banyak kritik.
Perlahan tapi pasti, pemain Brasil ini mulai meningkatkan kinerjanya. Kemudian dia mendapat banyak pujian untuk penampilannya yang solid di lini tengah Manchester United.
Higginbotham mengaku terkesan melihat transformasi Fred saat ini. "Fred, yang bermain gemilang melawan City, mulai berkembang dan mendapat manfaat dari bermain bersama Scott McTominay," tulis Higginbotham di kolomnya di The Sun.
Higginbotham percaya bahwa salah satu penyebab kinerja Fred meningkat secara dramatis karena ia mulai memahami peran yang harus ia mainkan di lini tengah MU.
"Ketika dia pertama kali pindah dari Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer 52 juta pound, sulit untuk melihat apa posisinya di lini tengah, tetapi Solskjaer mampu menyederhanakan tugasnya."
"Dia sekarang memberi energi dan semangat juang dan juga aspek fisik ketika dia berada di depan dua bek tengah."
Higginbotham menganggap bahwa dengan kinerja Fred yang apik baru-baru ini, Manchester United dapat mengurangi formasi yang membuat lini tengah mereka lebih hidup.
"Ada kemungkinan Solskjaer akan memainkan skema 4-3-3 tetapi saya tidak berpikir dia akan bermain Pogba di No.10. Pemain Prancis itu adalah orang yang bisa maju ke posisi itu dan mengekspresikan dirinya."
"Dengan McTominay dan Fred fokus melindungi pertahanan, itu membuat Pogba memiliki kebebasan untuk naik ke posisi No.10," tegasnya.
Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Europa musim ini.
Mereka akan menjamu perwakilan Belanda, AZ Alkmaar di Old Trafford.
Pos Gelandang Fred Sang MU Telah Merevolusi muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link