Prediksi dibuat oleh Sandro Mazzola. Legenda Inter Milan menilai bekas klubnya akan berpisah dengan Lautaro Martinez dalam waktu dekat.

Nama Lautaro sedang naik daun di skuat Inter Milan. Musim ini ia menjadi andalan Nerrazurri dalam serangan di mana ia telah membuat 13 gol untuk Inter musim ini.
Ketajaman penyerang berusia 22 tahun itu mulai dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Manchester United dan Barcelona diklaim mengintai jasa striker.
Mazzola mengakui bahwa dengan bakatnya yang hebat, Inter akan kesulitan mempertahankan Lautaro. "Dia [Lautaro] adalah pemain yang sangat saya sukai, "kata Mazzola kepada Goal International.
Mazzola, yang merupakan mantan striker Inter mengakui bahwa dia sangat menyukai Lautaro karena gerakannya yang sulit dibaca.
"Ketika saya menonton pertandingan, saya biasanya membayangkan apa yang akan saya lakukan setiap kali seorang penyerang mendapatkan bola. Biasanya saya bisa menebak apa yang akan dilakukan setiap penyerang saat mendapatkan bola."
"Tapi aku tidak pernah bisa menebak siapa dia [Lautaro] lakukan. Dia selalu melakukan sesuatu yang mengejutkan saya, di mana dia bisa mengecoh bek mana pun. Dia benar-benar sebuah fenomena. "
Mazzola juga menyadari bahwa Lautaro saat ini menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.
Mazzola menganggap bahwa dengan kondisi Inter saat ini, akan sangat sulit untuk mempertahankan striker dari cengkeraman klub-klub top Eropa.
"Saya pikir mempertahankannya akan sangat sulit. Mereka [Inter] harus menjual beberapa pemain untuk mempertahankannya. Tetapi saya secara pribadi akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya di tim saya. "Dia menekankan.
Inter Milan sendiri berusaha menghilangkan minat klub-klub top Eropa dengan menetapkan harga tinggi untuk Lautaro.
Mereka dikabarkan hanya ingin menjual sang striker dengan harga 120 juta Euro.
Posting Inter Milan Sulit Membela Lautaro Martinez di Timnya muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link