Ian Holloway berbicara tentang rumor minat Chelsea pada Wilfried Zaha. Mantan pelatih Crystal Palace itu mengatakan pemain sayap itu akan menjadi rekrutan yang fantastis untuk The Blues.

Pekan lalu, Chelsea mendapat kabar baik. Mereka dapat berbelanja pemain lagi di bulan Januari setelah embargo transfer mereka dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga.
Frank Lampard dikabarkan ingin menghabiskan beberapa pemain untuk memperkuat timnya. Salah satu pemain yang dikabarkan di radar Lampard adalah pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha.
Holloway percaya bahwa kepindahan Zaha ke Stamford Bridge akan menjadi transfer yang baik. "Kurasa dia [Zaha] akan menjadi pembelian yang fantastis untuk Chelsea, "kata Holloway kepada talkSPORT.
Sebagai mantan pelatih Palace, Holloway benar-benar tidak ingin melihat Zaha pergi dari Selhurst Park.
Namun ia yakin pemain sayap perlu bergerak untuk membangun karier yang lebih baik.
"Aku tidak ingin Palace kehilangan dia, tetapi sebenarnya dia harus pergi. Aku akan senang melihatnya bergabung dengan klub seperti Chelsea."
Holloway secara terbuka menyebutkan bahwa karier Zaha akan mandek jika ia bertahan di Istana. Untuk alasan ini, lebih baik baginya untuk pindah ke klub seperti Chelsea sehingga karirnya bahkan lebih baik.
"Saya tidak ingin membuat penggemar Istana marah, tapi saya hanya mengatakan faktanya dan saya pikir itu terus berkembang. Saya melihat pemain hebat di dalam dirinya, dan saya sangat suka itu."
"Dia adalah salah satu pemain favorit saya karena saya belum pernah melihat pemain lain yang bisa melakukan apa yang telah dilakukannya sejauh ini," tegasnya.
Agen Zaha baru-baru ini mengungkapkan bahwa kliennya berpotensi meninggalkan Palace pada Januari.
Dia mengatakan bahwa partainya telah menerima penawaran konkret untuk layanan pemain sayap.



Source link