Harapan Arsenal dan Manchester City untuk merekrut Caglar Soyuncu tampaknya berpotensi gagal. Leicester City sebagai pemilik bek berencana untuk memberikan kontrak baru untuk Soyuncu dalam waktu dekat.

Soyuncu sebenarnya baru saja mendarat di Inggris musim panas ini. Ia direkrut oleh Leicester City untuk menjadi pengganti Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.
Tanpa diduga, Soyuncu segera menyesuaikan diri dengan pasukan Fox. Dia segera menjadi sosok tangguh di garis pertahanan Leicester City belakangan ini, sehingga Arsenal dan Manchester City jatuh cinta padanya.
The Daily Mail mengklaim bahwa manajemen Leicester tidak mau kehilangan permata mereka. Untuk alasan ini mereka dilaporkan membuka negosiasi kontrak baru dengan pembela HAM.
Laporan itu mengungkapkan bahwa Leicester City memperbarui kontrak Soyuncu sebagai langkah pengamanan.
Kontrak Soyuncu sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Bek tim nasional Turki akan tinggal di Stadion King Power hingga 2024.
Tetapi klausul rilis yang dimiliki oleh bek masih terlalu rendah sehingga Leicester bermaksud untuk menaikkan klausul rilis sehingga ia tidak mudah direkrut oleh klub lain.
Laporan itu juga menyebutkan bahwa Soyuncu menyambut baik undangan untuk memperbarui kontraknya di Leicester City.
Sang bek umumnya senang di Leicester. Dia merasa nyaman bermain untuk pasukan Fox saat ini.
Tidak hanya itu, Soyuncu juga merasa bahwa proyek yang dilakukan di Leicester City sangat menjanjikan, jadi dia ingin bertahan lebih lama di King Power Stadium.
Soyuncu dapat dikatakan telah berkontribusi besar untuk membuat pertahanan Leicester City lebih kuat.
Mereka sekarang berada di peringkat kedua di klasemen EPL, delapan poin di belakang Liverpool di puncak klasemen.
Posting Leicester Leicester adalah Caglar Soyuncu dengan kontrak baru muncul pertama di PREDIKSICASH.COM.



Source link