Kiper Manchester United Sergio Romero angkat bicara mengenai statusnya sebagai kiper kedua Manchester United. Romero mengatakan menjadi pemain itu tidak menyenangkan, tapi dia selalu bangga bisa memperkuat Manchester United.

Romero bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015. Dia direkrut oleh Louis van Gaal untuk merekrutnya yang merupakan agen bebas jika David De Gea meninggalkan Setan Merah.
Selama empat tahun terakhir, Romero memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia hanya bermain di pesta-pesta seperti Liga Eropa, Piala FA dan Piala Liga sementara David De Gea fit.
Romero mengakui bahwa kurangnya waktu bermain adalah hambatan baginya. "Bagi saya, tidak terlalu banyak bermain itu sulit," kata Romero seperti dikutip oleh Manchester Evening News.
Romero menegaskan bahwa dia tidak menyerah sama sekali dengan kurangnya jam bermain yang didapatnya. Dia terus bekerja keras sehingga ketika dia mendapat kesempatan, dia akan siap untuk memberikan performa terbaiknya.
"Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan kesempatan bermain, jadi ketika kesempatan datang, maka saya akan siap, karena jujur ​​dalam empat tahun terakhir saya berada dalam situasi yang sulit."
"Saya bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan kesempatan dan saya akan berjuang dengan sekuat tenaga ketika saya mendapat kesempatan. Saya bekerja di klub terbaik di dunia."
Romero mengakui bahwa dia sebenarnya tidak ingin menjadi pemanas bangku saja. Tetapi dia menganggap bahwa bisa membela United adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.
"Ketika saya masih muda, saya pernah mengatakan bahwa suatu hari saya ingin bermain di United, dan saya bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu."
"Ketika saya mendapat kesempatan untuk datang ke United, saya menerima kenyataan bahwa saya akan mendapat sedikit waktu bermain. Tetapi setiap kali saya mengenakan seragam ini, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak pernah berniat menjadi penjaga gawang kedua. tim ini. "Dia menekankan.
Romero diperkirakan akan menjadi starter ketika Manchester United menghadapi AZ Alkmaar di pertengahan pekan ini.
Pertandingan itu adalah pertandingan khusus untuk Romero karena ia akan menghadapi bekas klubnya.
Pos Sergio Romero Berbicara Tentang Statusnya sebagai Kiper Kedua Manchester United muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link