AS Roma dikabarkan tertarik menggunakan layanan pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, mulai Januari ini. Namun klub berjuluk The Reds itu kabarnya menolak tawaran itu.

Pemain berusia 28 tahun ini menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan. Hingga saat ini, ia hanya tampil enam kali di Liga Premier, empat di antaranya sebagai pengganti.
Pemain Swiss jarang dikaitkan dengan klub lain. Sampai saat itu desas-desus tentang minat Roma pada pasar transfer musim dingin ini mencuat.
Raksasa Italia membutuhkan penyerang baru tambahan. Karena, mereka baru saja ditinggalkan oleh Nicolo Zaniolo yang harus menjadi penghuni ruang perawatan karena cedera ACL.
Tawaran untuk mantan pemain Stoke City akhirnya datang. Menurut jurnalis sepakbola terkenal Italia, Fabrizio Romano, klub berjuluk Gialorossi telah mengirim tawaran pinjaman ke Liverpool.
Sayangnya, harapan mereka untuk mendapatkannya tidak menjadi kenyataan. Sebab, Liverpool menolak untuk melepas Shaqiri ke klub lain Januari ini.
"AS Roma hari ini telah meminta Xherdan Shaqiri dengan status pinjaman sebagai pengganti Zaniolo. Liverpool menolak untuk meminjamkannya pada Januari. Itu tidak mungkin," tulis Romano di Twitter.
Sebelum ke Liverpool, Shaqiri telah merasakan kerasnya persaingan di Serie A. Seperti yang Anda tahu, Shaqiri pernah membela raksasa Italia, Inter Milan, pada 2015.
Saat itu, ia datang ke Giuseppe Meazza setelah ditalangi dari Bayern Munich dengan mahar 15 juta euro di pasar transfer musim dingin. Sayangnya, performanya tidak begitu meyakinkan.
Shaqiri hanya mampu mencetak tiga gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi. Musim berikutnya, Inter memilih untuk melepaskannya ke Stoke City dengan harga 13,9 juta euro. .



Source link