Pepe Reina memutuskan untuk kembali ke Liga Premier pada jendela transfer Januari. Kiper bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman.

Sementara itu, Reina bergabung dengan Rossoneri dari Naples dengan status bebas transfer.
Pada saat itu, Il Diavlo Rosso membawa Reina sebagai langkah antisipatif jika Gianluigi Donnarumma pergi. Beberapa tahun yang lalu, Donnarumma dilaporkan dijual oleh AC Milan.
Namun, rumor ini hanya menjadi rumor belaka karena Donnarumma masih bertahan sampai sekarang. Reina hanya menjadi pelapis kiper berusia 20 tahun.
Pepe Reina tentu saja tidak menginginkan jok Donnarumma. Dia merasa keputusannya untuk pindah dari AC Milan ke Aston Villa benar.
Dengan bergabung dengan Aston Villa, Reina memiliki kesempatan untuk tampil secara teratur. Apalagi, dia sudah memahami suasana sepakbola Inggris saat bermain untuk Liverpool.
Reina memiliki peluang tampil melawan mantan klub pada 11 April mendatang. Bukan tidak mungkin Reina dapat kembali tampil mengesankan di Liga Premier bersama Aston Villa
Apalagi Reina dikenal tampil menarik saat bermain di Liga Premier. Bahkan, ia memiliki statistik yang mengungguli pemain mahal Manchester United, Fred.
Selama bermain di Liga Premier Reina telah mencatat empat assist. Dia mencatat statistik ini ketika bertemu Fulham, Manchester United, Aston Villa dan Sunderland pada pertengahan 2007 hingga 2010.
Sementara itu, Fred hanya mencatat satu assist di Liga Premier saat mengenakan kostum Setan Merah. Catatan yang dia buat saat Manchester United bertemu Wolverhampton Wanderers.
Kondisi ini tentu menunjukkan bahwa kinerja Fred telah menurun. Bahkan, Setan Merah membawa Fred dengan biaya yang cukup tinggi.
Setan Merah harus membayar 53 juta pound untuk mendapatkan Fred dari Donetsk. Harganya berada di kisaran Rp. 954 miliar. Bukan harga yang murah, tentu saja.
Namun, kontribusi pemain berusia 26 tahun ini masih jauh dari harapan. Musim ini, Fred telah memainkan 25 pertandingan dan hanya mencetak satu assist di Liga Europa dan belum mencetak satu gol pun.
Posting Pepe Reina memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa dan kembali ke Liga Premier muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link