Simon Kjaer bertengkar dengan Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan. Namun, pemain baru AC Milan itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Ibrahimovic sekarang baik-baik saja.

Kjaer resmi menjadi bagian dari Milan pada Senin (13/1/2020) kemarin. Dia direkrut dari klub Spanyol, Sevilla, dengan status pinjaman.
Pemain Denmark itu sekarang adalah rekan setim Ibrahimovic di Milan. Menariknya, kedua pemain itu ternyata terlibat pertikaian di lapangan.
Pada 2016, Kjaer dicekik oleh Ibrahimovic dalam pertandingan antara Manchester United dan Fenerbahce. Saat itu Ibrahimovic masih bermain untuk Manchester United.
Meski demikian, Kjaer mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan Ibrahimovic. Dia sekarang merasa senang berada di tim dengan Ibrahimovic.
"Tidak ada masalah di antara kami." Kami berada di Milan karena alasan yang sama: bermain dan kembali ke kemenangan, "kata Kjaer kepada Sportmediaset.
"Pasti lebih baik memiliki seseorang seperti Ibra sebagai mitra daripada lawan."
Kjaer memutuskan untuk pindah ke Milan setelah hanya membuat lima penampilan di Serie A bersama Atakas. Kjaer juga mengungkapkan alasan untuk datang ke San Siro.
"Saya datang ke Milan untuk bermain. Saya ingin segera membantu. Penting bagi saya untuk segera bermain di Coppa Italia," katanya.
Posting Simon Kjaer Mengonfirmasi Hubungannya dengan Ibrahimovic Alright muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link