Bek Napoli, Kalidou Koulibaly tidak mungkin bergabung dengan Manchester United. Bek tim nasional Senegal itu dilaporkan lebih dekat dengan raksasa Prancis, PSG dalam waktu dekat.

Dalam dua tahun terakhir, nama Koulibaly dilaporkan cukup sering untuk merapat di Old Trafford. Bek 27 tahun ini dikabarkan menjadi impian tim pelatih MU.
Tersiar kabar bahwa Napoli mulai melunak untuk transfer Koulibaly. Mereka dikabarkan akan melepas bek, sehingga MU dikabarkan akan kembali membawa bek.
Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU bukan tim depan yang membawa Koulibaly. Sang bek dikabarkan lebih dekat bergabung dengan PSG.
PSG bertujuan untuk Koulibaly untuk menumbuhkan pertahanan mereka.
Saat ini ada sejumlah pemain lama di pertahanan PSG. Salah satunya adalah Thiago Silva yang telah menjadi andalan selama bertahun-tahun di jantung pertahanan Les Parisien.
PSG mulai mencari seseorang yang bisa menggantikan peran Silva dan mereka menganggap Koulibaly akan cocok untuk menjadi andalan dalam pertahanan mereka.
Laporan itu juga melaporkan bahwa PSG sudah mulai bergerak untuk mengamankan layanan Koulibaly musim panas ini.
Mereka telah menghubungi perwakilan pembela. Saat itu, PSG berani menawarkan kontrak yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan United.
Sang bek dilaporkan tertarik dengan tawaran kontrak, sehingga ia mulai giat membahas kepindahannya ke ibukota Prancis.
PSG akan membayar mahal untuk mengamankan layanan Koulibaly musim panas ini.
Juara bertahan Ligue 1 harus menyiapkan sekitar 100 juta Euro untuk mengamankan layanan bek berusia 27 tahun itu. .



Source link