Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengklaim dia puas dengan taktik yang dikembangkan oleh pelatih baru mereka, Quique Setien. Busquets menilai timnya menunjukkan performa yang apik dengan taktik ini.

Seperti yang Anda ketahui, Barcelona mengganti pelatih kepala. Mereka memecat Ernesto Valverde minggu lalu dan menggantikannya dengan Quique Setien.
Mantan pelatih Real Betis memulai karirnya di Barcelona dengan kemenangan. Dia membawa El Blaugrana menang tipis atas Granada dengan skor 1-0 dini hari tadi.
Busquets merasa timnya bermain sangat baik dalam taktik yang dikembangkan oleh Setien. "Hari ini kami bermain solid dan itu membuat kami merasa senang," kata Busquets kepada AS.
Meski hanya mampu menang dengan skor 1-0, Busquets senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh timnya di pertandingan ini.
Dia merasa timnya bermain lebih lancar sehingga membuat kubu Levante sulit sepanjang pertandingan.
"Kami mengontrol bola dan membuat sejumlah peluang bagus. Memang kami mengalami kesulitan saat itu [Levante] bermain defensif, tetapi secara umum tim bermain bagus. "
Pada kesempatan ini, Busquets juga memberikan pujian kepada gelandang muda Barca, Rui Puig yang juga bermain di pertandingan ini.
Ia yakin gelandang itu memiliki talenta hebat dan berpotensi menjadi bintang masa depan Barcelona.
"Dia masih memiliki sejumlah aspek yang harus dia hargai. Tetapi Anda dapat melihat bahwa anak ini dilahirkan untuk bermain di klub ini," katanya.
Barcelona akan kembali berlaga di ajang Copa Del Rey pada pertengahan minggu.
Mereka dijadwalkan menghadapi Ibiza pada Kamis (23/1) dini hari.



Source link