AS Roma dikatakan telah segera menyelesaikan transfer pemain sayap penyanyi Adnan Januzaj. Jika pemain 24 tahun itu bergabung dengan Roma, Manchester United akan mendapatkan bagian dari kesepakatan transfer.

Adnan Januzaj pernah memenangkan gelar kandidat bintang masa depan Manchester United. Dia mampu menembus tim utama dan terlihat bagus di musim 2013/2014 lalu.
Di musim itu, United dilatih oleh David Moyes. Hanya saja, setelah klub memecat David Moyes, kekayaan Adnan Januzaj di tim utama United memburuk. Dia mulai kehilangan menit bermain.
Sempat dipinjamkan ke Dortmund dan Sunderland, Adnan Januzaj resmi pindah ke Real Sociedad sejak 2017 lalu. Sekarang, pemain Belgia itu hampir pindah ke klub Serie A AS Roma.
Selama membela Real Sociedad, karier Adnan Januzaj perlahan meningkat lagi. Meskipun ia tidak bisa terlalu menonjol, Adnan Januzaj berhasil memberikan kontribusi positif kepada Real Sociedad.
Di musim 2019/2020 ini, Adnan Januzaj telah memainkan 11 pertandingan di La Liga dengan lima kali sebagai pemain inti. Adnan Januzaj belum mencetak gol, tetapi menciptakan tiga assist.
AS Roma, seperti dikutip media Belgia, HLN, tertarik membeli Adnan Januzaj. Mereka telah membuka pembicaraan dengan Real Sociedad. Akibatnya, sudah ada kesepakatan harga.
Real Sociedad akan melepas Adnan Januzaj dengan status pinjaman selama enam bulan, hingga akhir musim 2019/2020. Roma memiliki opsi untuk membeli Adnan Januzaj seharga 18 juta euro pada akhir masa pinjaman.
Langkah Adnan Januzaj akan membuat Manchester United mendapatkan windfall & # 39 ;. Sebab, Setan Merah akan mendapatkan bagian dari harga transfer yang disepakati oleh AS Roma dan Real Sociedad.
Sebab, dalam transfer Adnan Januzaj ke Real Sociedad pada 2017, ada klausul dana kompensasi jika ia dijual ke klub lain. Manchester United akan mendapatkan 30 persen dari nilai transfer Adnan Januzaj ke klub lain.
Adnan Januzaj akan membuat sayap AS Roma semakin bervariasi. Selama masa ini, Roma sangat bergantung pada Cengiz Under untuk posisi pemain sayap kanan. Jika Adnan Januzaj bergabung, maka pelatih Paulo Fonseca akan memiliki pilihan yang baik.
Pos Adnan Januzaj Pos ke AS Roma, MU Dapat Bagian dari Transfer muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link